Perindo Humbahas Bagikan Peralatan Sekolah untuk Anak Yatim

Kamis, 25 Juni 2015 - 05:00 WIB
Perindo Humbahas Bagikan Peralatan Sekolah untuk Anak Yatim
Perindo Humbahas Bagikan Peralatan Sekolah untuk Anak Yatim
A A A
DOLOKSANGGUL - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Humbang Hasundutan (Humbahas) membagikan parsel berisi peralatan sekolah dan bahan pangan kepada sejumlah anak-anak yatim.

Acara bertajuk menebar kasih untuk generasi baru tersebut diharapkan dapat membangun semangat baru kepada generasi bangsa tanpa melihat perbedaan lingkungan sosial.

Pembagian parsel yang dilakukan Rabu 24 Juni 2015 di kediaman ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Humbahas, di Desa Hutaraja, kecamatan Doloksanggul diharapkan dapat menjadi motivasi dalam membangun generasi bangsa yang lebih baik.

Ketua Perindo Humbahas Guntur Sariaman Simamora mengatakan bahwa pembagian sembako dan paket peralatan belajar bagi para anak-anak yatim piatu tersebut merupakan bagian dari program Perindo Humbahas untuk membangun generasi di daerah yang lebih baik.

Saat ini persoalan bangsa yang sangat besar kerap membuat banyak pihak terkadang melupakan pembangunan generasi yang lebih baik.

Padahal, untuk mewujudkan mimpi Indonesia agar masyarakat sejahtera dan berkeadilan sosial harus dilakukan dengan membangun generasi baru yang lebih baik juga.

"Kita berharap bahwa apa yang kita berikan pada anak-anak tersebut dapat memotivasi mereka agar meraih cita-cita yang lebih baik," katanya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9238 seconds (0.1#10.140)