Pria Bersarung Ditemukan Mengambang di Waduk Sermo

Rabu, 24 Juni 2015 - 16:00 WIB
Pria Bersarung Ditemukan Mengambang di Waduk Sermo
Pria Bersarung Ditemukan Mengambang di Waduk Sermo
A A A
KULONPROGO - Mayat pria misterius ditemukan warga mengambang di Waduk Sermo, di sekitar Jembatan empat Pedukuhan Tegiri, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Rabu (24/6/2015) siang.

Tidak ada identitas dari pria malang tersebut. Untuk keperluan pemeriksaan, jasad korban dibawa ke RSUD Wates untuk proses autopsi.

Pria malang yang diperkirakan berusia 55 tahun ini pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing. Saat hendak mencari lokasi memancing, saksi melihat ada pria tertelungkup di air.

Temuan itupun dilaporkan kepada warga sekitar, dan dilaporkan ke pos SAR, dan kepolisian. "Dia bukan warga sini, tidak ada yang mengenalinya," ujar Saryati salah seorang warga.

Proses evakuasi sendiri dilakukan oleh Tim SAR Waduk Sermo. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh dokter di Puskesmas Kokap.

Dari pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Namun korban dimungkinkan meninggal lebih dari 24 jam saat ditemukan.

"Kondisinya sudah kaku dan menghitam, kemungkinan sudah lebih dari 24 jam," jelas Kapolsek Kokap AKP Sutarno.

Ciri fisik pria ini, memiliki tinggi sekitar 165 cm, rambut pendek ikal. Korban mengenakan celana pendek dan sarung kotak-kotak.

Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa mengecek ke kamar mayat RSUD Wates. "Sementara kita kirim ke RSUD Wates untuk proses lebih lanjut," jelasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6987 seconds (0.1#10.140)