Pamerkan Karya Peserta Lomba Foto Amazing Jogja

Rabu, 24 Juni 2015 - 09:19 WIB
Pamerkan Karya Peserta Lomba Foto Amazing Jogja
Pamerkan Karya Peserta Lomba Foto Amazing Jogja
A A A
SALAH satu dari program corporate social responsibility (CSR) @HOM Platinum Yogyakarta ialah menggelar pameran lomba foto pariwisata “Jogja Foto Kontes 2015”.

Pameran ini diadakan bersama Dinas Pariwisata DIY. Event yang mengambil tema Amazing Jogja tersebut digelar untuk memberikan kesempatan masyarakat menunjukkan kreativitasnya lewat seni fotografi. Pameran ini memajang 40 karya foto yang terdiri dari enam foto juara dan 34 nominasi karya foto nominasi dari berbagai peserta yang berasal dari kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bali, Lombok, Surabaya, Makassar, dan Semarang. “Pameran ini diselenggarakan di lobi hotel 19–24 Juni 2015,” ungkap Sales and Marketing Manager @HOM Platinum Gowongan Yogyakarta Anselmus Arie, kemarin.

Hotel @HOM Paltinum Hotel Yogyakarta menawarkan konsep as our living room, atau ruang tamu bagi masyarakat banyak untuk bisa berbagi ide, memperluas jaringan atau hanya bersantai di tempat ini. ”Maka dengan konsep tersebut, kegiatan fotografi ini diharapkan bisa menularkan aura positif bagi komunitas-komunitas lainnya untuk berkreativitas seni,” kata Arie.

Sementara itu, General Manager @HOM Platinum Gowongan Yogyakarta AR Atik Damarjati mengatakan, pameran karya foto di @HOM Platinum Yogyakarta juga akan memberikan warna dan oase baru dari konsep hotel bisnis bertaraf bintang tiga. ”Yes we care, yes we can adalah filosofi Horison Group. Melalui pameran ini, @HOM Platinum Yogyakarta bersinergi dalam bentuk nyata,” tandas Atik.

Muh fauzi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4113 seconds (0.1#10.140)