Terjun ke Saluran Irigasi, Sopir Innova Tewas

Rabu, 24 Juni 2015 - 08:51 WIB
Terjun ke Saluran Irigasi,...
Terjun ke Saluran Irigasi, Sopir Innova Tewas
A A A
MARTAPURA - Diduga sang sopir kehilangan kendali, mobil Toyota Innova bernomor polisi BG1174LY yangdikemudikanM So pian, 22, warga Desa Bumi Agung, Kecamatan Buay Madang, terjun bebas ke saluran irigasi di DesaWayHandak, Kecamatan BP Peliung, Senin (22/6) sore.

Kasat Lantas Polres OKUT AKP Mayestika Hidayat melalui Kanit Laka Ipda Kahar mengata kan, dimungkinkan karena tidak bisa berenang, tubuh M Sopian terseret arus air yang cukup deras. Karena saat ditemukan sekitar 170 meter dari posisi mobil masuk ke irigasi, korban M Sopian sudah tidak bernyawa lagi, sedangkan mobil terseret arus air hingga 79 meter. “Ketika ditemukan, korban sudah tidak bernyawa,” katanya.

Informasi dari kepolisian, sebelum kejadian mobil yang dikendarai korban meluncur dari arah Martapura menuju Beli - tang. Dalam mobil tersebut ada dua penumpang, yakni Su tini, 41 dan Solehan, 45. Na mun, kedua korban bisa menye lamatkan diri dan terhindar dari maut. “Ketika berhasil menda hului mobil yang ada di de pan nya, Innova yang di ke mu dikan M Sopian tiba-tiba oleng kekanan, hingga memben tur pem batas jalan dan ma suk ke saluran irigasi,” ungkapnya.

Peristiwa tersebut, sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Inspeksi saluran irigasi macet, lantaran banyak warga yang berada di lokasi me nyaksikan kejadian tersebut dan berusaha membantu korban. Setelah mobil berhasil di evakuasi, diketahui mobil mengalami kerusakan kaca depan pecah, bodi mobil samping dan depan juga mengalami keru sa - kan. “Setelah korban ditemukan langsung dibawa ke Puskesmas Sukaraja untuk diautopsi, selanjutnya baru dibawa ke rumah duka,” jelasnya.

Sementara, korban Sutini dan suaminya Solehan, tidak bersedia memberi komentar dan terlihat sangat trauma.

Dadang dinata
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7203 seconds (0.1#10.140)