Bus Intra Tabrak Biker Hingga Tewas

Senin, 22 Juni 2015 - 16:42 WIB
Bus Intra Tabrak Biker Hingga Tewas
Bus Intra Tabrak Biker Hingga Tewas
A A A
SEI RAMPAH - Agus (35) sopir Bus Intra BK 7529 TL diamankan ke Mako Polres Serdangbedagai (Sergai) di Sei Rampah setelah menabrak seorang biker Arbiansyah Putra (21) warga Kecamatan Sawit Sebrang, Langkat hingga tewas, Senin, (22/6/2015).

Bahkan sopir yang beralamat di Parluasan, Pematang Siantar ini pun nyaris bonyok dihakimi massa.

Gimana tidak, warga sekitar jadi geram karena sopir Bus Intra itu tampak nekat menyalip tanpa peduli ramainya kendaraan dari arah depannya.

Persis di KM 58-59, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah Bus Intra itu pun menabrak seorang biker Arbiansyah Putra (21) warga Kecamatan Sawit Sebrang, Langkat.

Menurut saksi mata, begitu ditabrak Bus Intra yang berusaha mendahului, biker langsung terpental ke aspal hingga masuk ke parit.

Sebagian dari warga langsung berupaya menyelamatkan korban dengan mengotongnya ke RSU Sultan Sulaiman, yang lokasinya tak jauh dari TKP.

Kanit Lakalantas Polres Sergai Aiptu K Simamora menerangkan, meski sempat dibawa ke RSU Sultan Sulaiman, yang tak jauh dari TKP, tapi korban yang sempat terpental ke aspal, dan masuk ke parit tewas mengenaskan.

“Untuk itu Agus, si sopir Bus Intra kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut. Begitu juga motor korban,” katanya.

Dari pemeriksaan polisi, diketahui sepeda motor korban bermerk Scopy dengan BK 2819 PAK, berikut di dalam tas rangselnya ditemukan laptop, ponsel android, serta beberapa bungkus keripik ubi dan buah mangga.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4192 seconds (0.1#10.140)