Diisukan ke Thailand

Minggu, 21 Juni 2015 - 08:36 WIB
Diisukan ke Thailand
Diisukan ke Thailand
A A A
BANDUNG - Bomber Persib Bandung asal Montenegro Ilija Spasojevic memastikan hingga kini dia masih berstatus sebagai penggawa Maung Bandung. Spaso menepis kabar yang menyebutnya bakal hijrah ke Liga Thailand.

Kompetisi Indonesia Super League(ISL) yang tak jelas nasibnya dan sanksi FIFA yang menjerat persepakbolaan Indonesia membuat satu per satu legiun asing berpikir untuk hijrah mengadu nasib di negara lain.

Hal itu memunculkan kabar jika Spaso termasuk salah satu pemain yang bakal meninggalkan Indonesia dalam waktu dekat. Apalagi rencananya manajemen Maung Bandung akan melakukan pemutusan kontrak, akhir bulan ini. Tersiar kabar Spaso sudah bergabung dengan Saraburi FC, salah satu klub Thailand. Kabar itu mulai ramai diperbincangkan setelah ?? thai_fussball.com memberitakan bomber yang disapa Spaso itu akan meninggalkan Indonesia pada akhir Juni mendatang.

Bahkan melalui situs asal Thailand itu menyebut striker asal Montenegro itu sudah melakukan tes medis dan finalisasi negoisasi kontrak dengan Saraburi. Mendengar berita tersebut, bomber yang disapa Spaso itu langsung membantahnya. Dalam akun Instagram pribadinya, dia menegaskan hingga saat ini masih tetap menjadi punggawa Persib. “Akhir-akhir ini saya banyak dispekulasikan soal transfer saya ke klub lain. Dengan ini saya ingin meluruskan bahwa saya masih terikat kontrak dengan Persib dan berstatus pemain Persib,” tulis Spaso dalam akun pribadinya, @spaso_87.

“Memang saya dapat tawaran dari dua klub Thailand, namun saya belum bergabung dengan klub lain dan masih berharap perkembangan positif sepakbola Indonesia,” tulisnya lagi. Selain dalam akun Instagram-nya, Spaso pun membantah kabar tersebut melalui akun Twitter-nya @spaso_87. Menyingkapi hal itu, sang agen, Gabriel Budi, membenarkan jika kliennya mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan salah satu tim asal Thailand.

“Memang ada tawaran dari dua klub Thailand. Tapi dia (Spaso) tetap respek dengan Persib. Akan tetapi, bisa saja Spaso menerima tawaran tersebut jika pada akhirnya manajemen Persib melepasnya. Lihat nanti saja,” tegas Gabriel kepada KORAN SINDO.

muhammad ginanjar
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6317 seconds (0.1#10.140)