Polres Malang Pamerkan Ratusan Barang Bukti Motor Curian

Kamis, 18 Juni 2015 - 06:01 WIB
Polres Malang Pamerkan Ratusan Barang Bukti Motor Curian
Polres Malang Pamerkan Ratusan Barang Bukti Motor Curian
A A A
MALANG - Sejak sepekan terakhir, Kantor Polres Malang mendadak ramai dikunjungi warga yang ingin melihat ratusan motor sitaan hasil kejahatan.

Di antara ada yang bernasib baik, karena motor yang dicari berhasil ditemukan di Kantor Polisi. Nasib baik ini dialami Muhammad Anas. Warga Lawang ini sumringah ketika menerima sepeda motor merk satria yang hilang enam bulan lalu.

Motor dengan nomor polisi 1388 RL ini diserahkan Kapolres Malang AKBP Aris Haryanto di halaman Kantor Polres Malang, Rabu 17 Juni 2015.

Usai menerima kembali motornya, warga Kecamatan Lawang ini menyampaikan terima kasih kepada aparat kepolisian yang menemukan motornya hingga dia bisa mengambil di kantor polisi. "Terima kasih pak Kapolres. Motor saya sudah ditemukan," katanya singkat.

Anas menuturkan, motor kesayangannya itu dipinjamkan kepada salah seorang kerabatnya. Namun sejak saat itu peminjam yang tidak lain, kakak iparnya sendiri, tidak mengembalikannya, dengan alasan hilang dicuri orang.

Kapolres AKBP Aris Haryanto menghimbau warga yang merasa kehilangan bisa datang di kantor polisi untuk mencocokan nomor mesin, dan nomor rangka dengan sepeda motor yang diparkir di halaman kantor Polisi.

"Cukup menunjukan barang bukti yang mendukung dan mengisi administrasi motor bisa di bawa pulang," katanya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0282 seconds (0.1#10.140)