Kejar Piket di UGD, Dokter Tabrak Pikap Parkir

Selasa, 16 Juni 2015 - 09:29 WIB
Kejar Piket di UGD,...
Kejar Piket di UGD, Dokter Tabrak Pikap Parkir
A A A
KULONPROGO - Hati-hati mengemudikan kendaraan ketika melintas di jalan raya. Karena kurang hati-hati, seorang dokter di RSUD Wates menabrak sebuah mobil pikap yang sedang parkir.

Tidak ada korban jiwa, namun dua mobil mengalami kerusakan parah. Kecelakaan ini terjadi di Derwolo yang berada di barat SPBU Pengasih, Kulonprogo. Saat itu dokter RSUD Wates, Andreas Wicaksono mengendarai mobil sedan Honda AB 1680 RH dari arah Yogyakarta menuju ke RSUD Wates. Usai turunan tajam dan jalan menanjak, dia dikagetkan dengan adanya bus dari arah berlawanan.

Saat itu bus yang tidak diketahui identitasnya mendahului sepeda motor. Padahal di lokasi itu juga ada proyek perbaikan jalan. Tak ayal bus itu terlalu ke kanan dan melewati as jalan. “Saya banting ke kiri untuk menghindari bus, tetapi malah menabrak kijang pikap yang parkir,” ujarnya.

Akibat kecelakaan ini, sopir kijang pikap AB 9485 EA Purwanto hanya mengalami luka ringan. Namun bodi belakang rusak. Pikap yang membawa material untuk perbaikan jalan ini juga nyaris terjun ke dalam selokan. Sedangkan mobil sedan mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

“Sedan itu kencang dari sana, kalau mobil saya sudah parkir,” ujarnya. Kecelakaan ini pun diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua mobil diangkat dan diderek dibawa ke bengkel.

Kuntadi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0016 seconds (0.1#10.140)