Rapat Konsolidasi, Partai Perindo Sumut Fokus Menangkan Cagub Bobby Nasution

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 21:00 WIB
loading...
Rapat Konsolidasi, Partai...
Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut Dona Yulieta Siagian. Foto: iNews TV/Ahmad Husein Lubis
A A A
MADINA - Demi memenangkan pasangan calon kepala daerah baik untuk posisi Gubernur, Bupati, maupun Wali Kota yang diusung pada Pilkada Serentak 2024, DPW Partai Perindo Sumatra Utara semakin aktif melakukan konsolidasi.

Mesin partai mulai digerakkan hingga ke tingkat akar rumput guna menjaring dukungan dari masyarakat pemilih. Konsolidasi ini dilakukan dengan penuh semangat oleh pengurus DPW Partai Perindo Sumut.

Mereka tanpa henti mendatangi seluruh pengurus DPD dan ranting di berbagai wilayah, dengan tujuan menyatukan visi untuk memenangkan calon yang diusung. Konsolidasi kali ini dilakukan di Mandailing Natal.



Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut Dona Yulieta Siagian menjabarkan sejumlah strategi untuk mendukung kemenangan pasangan calon Bobby Nasution-Surya sebagai Gubernur Sumatera Utara dan Saipullah-Atika sebagai Bupati Mandailing Natal.

“Kami yakin dengan menggerakkan mesin partai dari tingkat bawah, potensi kemenangan bagi pasangan calon yang diusung oleh Partai Perindo akan semakin kuat,” ujar Dona Yulieta kepada iNews Media Group, Jumat (11/10/2024).



Ketua DPD Partai Perindo Mandailing Natal, Ali Makmur Nasution, juga mengungkapkan optimisme yang sama. Ia menegaskan pentingnya soliditas dan kerja keras dari seluruh pengurus hingga ke tingkat ranting untuk memastikan kemenangan dalam Pilkada 2024.

“Dengan konsolidasi yang terus digencarkan, Partai Perindo optimistis dapat menyapu bersih kemenangan di Pilkada Serentak 2024 dan membawa pasangan calon yang diusung menuju posisi kepala daerah yang strategis,” tegasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)