Anggota Dibuat Ketir-Ketir

Selasa, 16 Juni 2015 - 09:10 WIB
Anggota Dibuat Ketir-Ketir
Anggota Dibuat Ketir-Ketir
A A A
PAGARALAM - Secara mendadak anggota Polres Pagaralam di tes urine, pagi kemarin. Perintah Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan ini membuat anggota ketir-ketir.

Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan mengatakan, tes urine yang di lakukan meru pakan operasi Polri bersih yang memang merupakan agenda Polri. ”Evaluasi mental dalam menciptakan Polri yang profe sional harus dilakukan kegiatan se macam ini. Kedepan, tes urine ini akan rutin di la kukan,” papar dia.

Dikatakan Hendra, tes urine ini dilakukan kepada seluruh jajaran Polres Pagaralam. Mulai dari perwira sampai ke bintara semuanya wajib dites ini. ”Jika ada anggota yang positif terindikasi meng gunakan nar koba, akan dilihat dulu tingkat kesalahannya. Apakah yang bersangkutan sekadar peng guna atau pengedar. Jika peng gu na, Polres akan melakukan reha bilitasi dan melakukan pembinaan,” paparnya.

Sementara, mengenai anggota yang tidak hadir ti dak menurutnya tidak akan ditoleransi. ”Sebelum dites, pa ra ang gota di apelkan di halaman Mapolres Pagaralam,” ujarnya. Kepala BNN Kota Pagaralam Sudran Gafar me ngatakan, akan konsisten memberantas narkoba di Kota Pagaralam. Makanya tesini dilakukanpada semuaja jaran, mulai pelajar, hingga ang gota Polri

Yayan darwansah
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7946 seconds (0.1#10.140)