Laga Persahabatan Digelar Gratis

Selasa, 16 Juni 2015 - 09:06 WIB
Laga Persahabatan Digelar Gratis
Laga Persahabatan Digelar Gratis
A A A
BANDUNG - Laga persahabatan yang mempertemukan Bintang Persib melawan Selebritis Jakarta FC dipastikan akan kick off tepat pukul 15.30 WIB.

Bahkan laga yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, sore ini tidak dipungut biaya alias gratis yang disajikan untuk masyarakat Jawa Barat khususnya warga Kota Bandung. Di tim Bintang Persib akan dihuni I Made Wirawan, Atep, Dias Angga Putra, Tony Sucipto, Tantan, Taufiq dan Airlangga Sutjipto yang merupakan mantan penggawa Persib.

Mereka akan berkolaborasi dengan para bintang lawas Persib seperti, Djadjang Nurdjaman, Adjat sudrajat, Robby Darwis, Iwan Sunarya, Yusuf Bachtiar dan bintang lawas lainnya. Sementara di tim Selebritis Jakarta FC, sudah dipastikan akan diperkuat Gusti Randa, Judika, Vicky Notonegoro, Vernard Hutabarat, Ricko Ceper, Ibnu Jamil dan akan ditopang seorang mantan pemain nasional, Rocky Putiray.

Ketua pelaksana, Jafar Sidik, berharap, selain untuk mengisi waktu yang hilang karena tidak ada kompetisi sebagai hiburan rakyat, laga persahabatan tersebut bisa menjadi alat pemersatu bagi seluruh insan sepakbola di Bandung. Sebab kata dia, dalam kegiatan ini, para mantan pemain Persib yang masih ada telah mendapatkan undangan untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Karena itu, Jafar sangat berharap, kegiatan yang dilaksanakannya benar-benar menghibur warga Bandung terutama pecinta Persib dan sepakbola. “Laga persahabatan ini kami persembahkan bagi masyarakat sepak bola di Bandung, semoga menjadi pengobat kerinduan masyarakat Bandung yang kala ini merindukan bintang-bintang Persib bermain di lapangan apalagi akan hadir artis-artis terkenal, kami berikan secara terbuka bagi masyarakat karena laga ini gratis,” kata Fajar, kemarin.

Pertandingan akan berlangsung selama 2 x 40 menit. Kedua tim layaknya tim profesional karena masingmasing akan ditangani pelatih yang sudah punya nama. Rangkaian acara dimulai sejak pukul 13:00 WIB dan dibuka oleh hiburan musik organ tunggal. Sebelum pertandingan utama Bintang Bandung versus Selebritis FC, akan dilakukan laga persahabatan Mantan Persib B versus klub Sinar Terang Anugerah FC.

Tidak ketinggalan, penyanyi top, Judika akan ambil bagian melantunkan lagu-lagu hitnya sebelum kick off. Disela-sela pertandingan akan dilakukan bagi-bagi door prize yang menyediakan berbagai hadiah menarik bagi penonton yang beruntung. Untuk persiapan sendiri sudah 90 persen, kedua tim yang akan bertanding pun telah mengkonfirmasi kesiapannya untuk mengisi kegiatan ini.

“Kami sebagai pelaksana salut atas dukungan dari semua mantan Persib, para tokoh sepakbola termasuk PT Sinar Terang Anugerah sebagai pendukung utama kegiatan ini, mudahmudahan, kegiatan yang kami laksanakan menjadi ajang silaturahmi yang positif bagi insan sepakbola di Bandung,” pungkasnya.

Muhammad ginanjar
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1021 seconds (0.1#10.140)
pixels