Legislator Sesalkan Polemik Revitalisasi Pasar

Kamis, 11 Juni 2015 - 08:34 WIB
Legislator Sesalkan Polemik Revitalisasi Pasar
Legislator Sesalkan Polemik Revitalisasi Pasar
A A A
SUMEDANG - Revitalisasi Pasar Sandang, Kabupaten Sumedang, terus menuai polemik. Kondisi yang kurang kondusif itu sempat disesalkan DPRD setempat. Pasalnya, pro dan kontra telah menghambat jalannya revitalisasi pasar.

Padahal, pemerintah sendiri saat ini sudah me nyiap kan tempat penampungan sementara untuk seluruh warga Pasar Sandang. Namun, prosesnya terhambat disebabkan masih adanya pro kontra di tengah warga pasar sendiri. Karenanya, anggota Komisi B DPRD Sumedang Titus Diah meminta Pemkab Sumedang untuk lebih proaktif lagi, sehingga polemik yang ada dapat segera dicairkan.

“Dalam hal ini kami tidak memihak kepada yang pro atau pun yang kontra. Hanya, sebagai mitra kerja pemerintah kami terus mendorong pemerintah untuk lebih proaktif lagi, sehingga persoalan yang ada bisa dicairkan, dan tidak menghambat proses pembangunan,” ujarnya kepada KORAN SINDO kemarin. Titus menambahkan, DPRD Sumedang sudah berupaya mak simal untuk mencairkan pro kontra ini.

“Sebetulnya dalam beberapa pertemuan, persoalan di tengah warga Pasar, baik yang pro atau pun yang kontra sudah mencair. Namun fak tanya di lapangan, jadwal pengo songan kios atau proses relo kasi selalu mundur, hingga sekarang terus mundur. Ini menunjukkan dinas terkait diPemkab Sumedang sendiri masih be lum proaktif. Karenanya, kedepan kami berharap Pemkab Sumedang lebih proaktif lagi,” katanya.

Aam aminullah
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5750 seconds (0.1#10.140)