Jabatan Kapolres Subang Diserahterimakan

Rabu, 10 Juni 2015 - 09:07 WIB
Jabatan Kapolres Subang Diserahterimakan
Jabatan Kapolres Subang Diserahterimakan
A A A
SUBANG - Kapolres Subang diserahterimakan dari AKBP Harry Kurniawan kepada AKBP Agus Nurpatria, kemarin.

Sebelum menjabat Kapolres Subang yang baru, AKBP Agus Nur patria menjabat Kasubdit Dikyasa Dit lantas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). Adapun AKBP Harry Kurniawan selanjutnya akan menduduki jabatan baru di ling - kungan Polda Metro Jaya sebagai Kabag Bina Karir (Bin kar) Biro Sumberdaya Manusia (SDM). “Kalau sertijabnya sudah dilakukan beberapa waktu lalu di Ma po lda Jabar. Sekarang kegiat an lepas-sambut kapolres,”tutur Wakapolres Subang Kom pol Deddy Supriadi kepada KORAN SINDOkemarin.

Prosesi lepas sambut ka polres yang berlangsung di Mapolres Subang, dihadiri seluruh mu spida dan pejabat Subang. Per gantian tampuk pimpinan di Mapolres Subang itu di war nai pagelaran seni tradisional khas Subang, yakni Sisingaan, dan turut disemarakkan dua ar tis nasional, Paramita Rusady dan pedangdut Kristina. “Kami mengundang dua artis kenamaan ini untuk hadir dan menghibur prosesi lepas sam but,”ucap Deddy.

Kapolres Subang yang lama AKBP Harry Kurnia wan, me ngaku bersyukur, se la ma sem bilan bulan menjabat kapolres, se jak September 2014 lalu, pro gramprogram yang di jalan kannya cukup berhasil. Pihaknya berharap, ke depan, pro gram tersebut dilaksanakan le bih baik lagi.

“Bagi saya, Subang adalah kota dengan sejuta kenangan. Ka rena itu, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang te lah membantu,” tutur Harry.

usep husaeni
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0928 seconds (0.1#10.140)
pixels