Gerebek Rumah Kos Ketua DPRD, Polisi Temukan Sabu

Rabu, 10 Juni 2015 - 02:57 WIB
Gerebek Rumah Kos Ketua DPRD, Polisi Temukan Sabu
Gerebek Rumah Kos Ketua DPRD, Polisi Temukan Sabu
A A A
MAKASSAR - Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulsel menggrebek rumah kos milik Ketua DPRD Sulsel Muhammad Roem yang disinyalir sebagai tempat para pecandu narkoba, di Jalan AP Pettarani Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam penggrebekan tersebut, petugas gabungan menyita alat isap sabu, serta sisa sabu yang telah digunakan. Petugas juga mengamankan para penghuni kosan untuk menjalani pemeriksaan.

Penggerebekan dilakukan oleh Tim Gabungan BNN Provinsi Sulsel, Satnarkoba Polda Sulselbar, dan militer. Tampak satu persatu para pengghuni kos diperiksa, serta diambil sample urinenya.

Tercatat, puluhan kamar di rumah kosan ini di dominasi oleh wanita yang diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Para penghuni kos yang terbukti mengkonsumsi narkoba langsung digelandang petugas ke kantor BNN untuk pemeriksaan lanjutan.

Selain rumah kos milik Ketua DPRD Sulsel, petugas juga menggrebek rumah kos di Jalan Sulawesi Makassar. Dalam penggerebekan itu, petugas menjaring para PSK yang terbukti menggunakan narkoba.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8212 seconds (0.1#10.140)