Nonton Film Sarang Kuntilanak, Pria 50 Tahun Meninggal di Bioskop

Selasa, 09 Juni 2015 - 23:31 WIB
Nonton Film Sarang Kuntilanak, Pria 50 Tahun Meninggal di Bioskop
Nonton Film Sarang Kuntilanak, Pria 50 Tahun Meninggal di Bioskop
A A A
PADANG - Penonton bioskop Karya di Padang, Sumatera Barat, dikejutkan ketika menemukan seorang pria bernama M Afrizal (50), warga Kelurahan Tarantang, Kecamatan Lubuk Kilangan, sudah tak bernyawa di atas kursi studio 2, pukul 19.00 WIB.

“Penjaga bioskop menemukan korban duduk di kursi dalam keadaan tidak bernyawa. Korban memakai kemeja lengan panjang kotak-kotak hitam dan celana jeans warna hitam muda,” kata Kapolsek Padang Selatan Kompol Sukirman, Selasa (9/6/2015).

Polisi belum mengetahui penyebab kematian korban, tapi berdasarkan informasi dari petugas bioskop, korban ini bersama pasangan perempuan. Sebab, usai kejadian itu perempuan yang menjadi pasangannya tidak ada lagi di lokasi kejadi.

“Kami belum mengetahui penyebab kematian, saat ini polisi masih menyelidiki penyebabnya. Setelah kami melakukan olah TKP, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi,” terangnya.

Korban pertama ditemukan petugas bioskop oleh Susdiono, usai pemutaran Film Sarang Kuntilanak yang dimulai pada pukul 17.00-19.00 WIB. Setelah film selesai dan lampu dihidupkan, satu penonton ditemukan sudah meninggal.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7336 seconds (0.1#10.140)