Siswi SMP Kabur dari Rumah

Selasa, 09 Juni 2015 - 10:10 WIB
Siswi SMP Kabur dari Rumah
Siswi SMP Kabur dari Rumah
A A A
SEMARANG - Seorang siswi kelas VIII SMP dilaporkan hilang dari rumah sejak Sabtu (6/6) ke Mapolrestabes Semarang, kemarin.

Dia bernama Defia Anggraini, 14, warga Jalan Srinindito IV RT 01/RW 04, Ngemplak Simongan, Kecamatan Semarang Barat. Ibunda Defia, Sri Mugik,36, menuturkan, Sabtu (6/6) sore sekitar pukul 17.00 WIB, dia masih melihat putrinya di rumah. “Setelah itu tidak kelihatan lagi di rumah. Pergi tidak pamit,” kata Sri Mugik saat melapor. Kepergian Defia tanpa pamit ini bukan kali pertama.

Sebelumnya, dia sempat tidak pulang ke rumah semalaman lantaran diajak main ke Goa Kreo oleh temannya. “Untuk kali ini sudah ditanyakan ke teman-temannya, tetapi tidak ada yang tahu,” tuturnya.

Ciri-ciri Defia, tinggi badan sekitar 155cm, berat badan 42 kg, kulit sawo matang, rambut hitam lurus sebahu. Terakhir kali Defia mengenakan rok jeans pendek warna hitam. Sri Mugik berharap jika ada yang melihat keberadaan putrinya bisa menghubungi nomor ponselnya 085866372560.

Terpisah, Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna mengaku sudah menerima laporan itu dan menyebarkan informasi ke jajarannya. Ia mengimbau masyarakat yang mengetahui keberadaan korban dengan cirri-ciri tersebut bisa melapor ke kantor polisi terdekat.

Eka setiawan
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0525 seconds (0.1#10.140)