Giliran Menteri Yohana Ditolak Keluarga Angeline

Sabtu, 06 Juni 2015 - 09:59 WIB
Giliran Menteri Yohana Ditolak Keluarga Angeline
Giliran Menteri Yohana Ditolak Keluarga Angeline
A A A
DENPASAR - Setelah sebelumnya menolak kunjungan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Crisnandi, giliran Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise yang mendapat penolakan dari keluarga Angeline.

Penolakan tersebut terjadi, Sabtu (6/6/2015) saat rombongan Menteri Yohana datang mengunjungi rumah ibu angkat Angeline. Padahal menteri datang denan puluhan pecalang atau pengamanan tradisional Bali.

Namun dari pihak keluarga tidak ingin bertemu dengan menteri hal tersebut diungkapkan oleh Christin kakak angkat Angeline melalui Kepala Lingkungan Banjar Kebon Kori, Kesiman, Denpasar Timur, Ketut Stapa.

Ketut Stapa mengatakan, bahwa orang dalam rumah ini tidak mau bertemu dan membukakan pintu. "Sekarang saya disini berusaha memediasi menteri dan keluarganya. Tapi ini kenapa mereka sulit ditemui,"jelasnya.

Stapa mengaku baru saja menghubungi Christin dan dia melarang semua orang datang dan masuk kedalam rumahnya.

"Ini orang-orangnya aneh punya masalah kok malah menghindar. Disini kami malah curiga di dalam itu ada apa," ungkapnya.

Tapi setelaah bersitegang dengan Chistin melalui telepon akhirnya diijinkan masuk kedalam rumah, dengan catatan ada Kapolda Bali.

Dia mengatakan, untuk mempertemukan menteri Yohana dengan Margareta pihaknya telah menyiapkan puluhan pecalang. "Kami siapkan 20 orang pecalang untuk berjaga-jaga disini," paparnya.

Baca Juga: Kunjungi Rumah Angeline, Menpan Yuddy Crisnandi Ditolak Satpam
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1590 seconds (0.1#10.140)