Pernikahan Gibran dan Selvi Dijaga 3.000 Personel TNI/Polri

Jum'at, 05 Juni 2015 - 20:30 WIB
Pernikahan Gibran dan Selvi Dijaga 3.000 Personel TNI/Polri
Pernikahan Gibran dan Selvi Dijaga 3.000 Personel TNI/Polri
A A A
SOLO - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah menyebut pernikahan putra presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda akan dijaga hingga 3.000 personel baik Polri/TNI.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol A Liliek Darmanto, mengatakan pengamanan akan dilakukan hampir sepekan, terhitung mulai 8-12 Juni 2015 nanti.

“Kami akan upaya maksimal untuk mengamankan acara ini, mengamankan Kota Solo. Karena ini acara RI 1 (Presiden), jadi tidak boleh ada cacat sedikit pun,” kata Liliek saat memberikan keterangan pers di Mapolda Jawa Tengah, Jumat (5/6/2015).

Liliek menyebut, personel yang akan mengamankan sekira 3.000 petugas. Baik polisi maupun TNI. Untuk Polri sendiri, selain dari Polresta Solo, pihaknya juga membackup penuh.

“Polres – Polres jajaran, di sekitar Solo juga tentu membantu mengamankan,” timpalnya.
Pengamanan dilakukan menyeluruh, baik oleh petugas berseragam maupun tidak. Pengamanan tidak hanya di titik acara pernikahan, namun menyebar hingga objek – objek vital.

Di antaranya; bandara, hotel, mal hingga tempat perbelanjaan lainnya. Diketahui, acara resepsi putra presiden ini akan digelar di Gedung Graha Saba Buwana di Jalan Letjen Suprapto Solo pada Kamis 11 Juni mendatang seperti dalam undangan yang sudah disebarkan, resepsi digelar di Gedung Graha Saba Buwana, Jalan Letjen Suprapto, Sumber, Solo.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8428 seconds (0.1#10.140)