Eldin Apresiasi Kebersamaan Pendeta

Jum'at, 05 Juni 2015 - 09:48 WIB
Eldin Apresiasi Kebersamaan Pendeta
Eldin Apresiasi Kebersamaan Pendeta
A A A
MEDAN - Pemerintah Kota (Pemko) Medan mengapresiasi kegiatan seminar dan fellowship Hamba-Hamba Tuhan Tim Pembangunan Tubuh Kristus, karena kegiatan ini sebagai wadah pertumbuhan iman dan memupuk rasa kebersamaan di antara pendeta-pendeta dan jemaat Tuhan.

Hal itu dikatakan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin pada saat penutupan seminar dan fellowship Hamba-Hamba Tuhan Tim Pembangunan Tubuh Kristus di Gedung Mutiara Suara Nafiri, Rabu (3/6). Eldin menyebutkan, usaha pembangunan tentunya melihat perannya yang khas dalam membangun mentalitas sehat, membina dedikasi dan kesungguhan.

Selain itu, dapat menyumbang etika pembangunan serta memupuk sikap optimis dan membangun sikap kritis, konstruktif kepada para jemaat. Melalui semangat kegiatan ini, diharapkan persekutuan Tim Pembangunan Tubuh Kristus Kota Medan dan para pendeta lebih meningkat. Peran dan fungsinya diharapkan bisa mendukung kemajuan Kota Medan sertadapatmemberikankekuatan kepada pemerintah kota agar terus bekerja demi kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh dan berkeadilan.

“Kota Medan adalah rumah kita bersama yang harus terus kita rawat agar tetap menjadi tempat berlindung dan saling menebarkan kasih sayang di antara sesama anggota masyarakat,” ujar Eldin. Dia mengatakan, pemerintah kota terus bergiat dan berupaya menjadikan Kota Medan sebagai kota yang layak, nyaman, dan aman bagi seluruh masyarakat melalui pembangunan infrastruktur, fasilitas publik, hingga berbagai pelayanan masyarakat.

Sementara itu, Pimpinan Pembangunan Tubuh Kristus Jonson Silitonga mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan dihadiri para jemaat dan sejumlah pendeta dari dalam dan luar negeri. Pihak panitia berterima kasih atas kehadiran Wali Kota Medan.

Kehadiran ini merupakan wujud dukungan terhadap proyek Tuhan yang besar. Pada cara itu hadir anggota DPR Syamsudin Siregar, anggota DPRD Sumut Rinawati Boru Sianturi, serta para pendeta dari dalam dan luar negeri dan para undangan lainnya.

Lia anggia nasution
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)