Broken Home, Lima Gadis Cantik Mabuk-mabukan

Selasa, 02 Juni 2015 - 23:14 WIB
Broken Home, Lima Gadis Cantik Mabuk-mabukan
Broken Home, Lima Gadis Cantik Mabuk-mabukan
A A A
MANADO - Lima gadis cantik diamankan patroli anggota Polsek Wanea, karena kedapatan tengah mabuk dan mengkonsumsi minuman beralkohol di ruas Jalan Babe Palar (Rike).

Kelima gadis tersebut masing-masing CW alias Claudia (19), KK alias Kayla (20), RP alias Rina (20), warga Kelurahan Tingkulu Lingkungan VIII, dan CS alias Christin (17), serta PW alias Putri (20), warga asal Asabri Kamangta Minahasa.

Menurut Kasubag Humas Polresta Manado AKP Bartholomeus Dambe, kelima gadis yang ditangkap ini tergolong broken home. Karena memiliki kesamaan nasib, kelima gadis itu pun melampiaskannya dengan mengkonsumsi minuman keras.

“Mereka remaja broken home,” ujarnya, kepada wartawan, Selasa (2/6/2015).

Lanjut dia, sesuai prosedur, para gadis ini pun ‘diinapkan’ di ruang sel tahanan Mapolresta Manado selama 1x24 jam sebagai efek jera agar tidak melakukan pelanggaran hukum yang sama. “Sore hari langsung kami bebaskan," terangnya.

Ditambahkan dia, kelimanya sudah membuat surat pernyataan dan telah diberikan pembinaan. "Bila kedapatan kedua kalinya, maka akan kita proses hukum,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3908 seconds (0.1#10.140)