Polisi Tembak 2 Perampok di Makassar dan Wajo

Selasa, 02 Juni 2015 - 17:35 WIB
Polisi Tembak 2 Perampok di Makassar dan Wajo
Polisi Tembak 2 Perampok di Makassar dan Wajo
A A A
MAKASSAR - Tiga orang pelaku perampokan rumah yang kerap beraksi di Kota Makassar, dan Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, ditangkap oleh Satuan Unit Reskrim Polda Sulselbar, di rumahnya, Jalan Paopao, Kabupaten Gowa.

Dua orang di antara pelaku terpaksa dihadiahi timah panah pada kedua kakinya, lantaran berusaha kabur saat hendak dilakukan pengembangan kasus perampokannya.

Kedua residivis itu diketahui bernama Herman Japo (37), dan Iqbal (27). Akibat timah panah yang bersarang di kakinya, kedua pelaku terpaksa menjalani perawatan medis di RS Polri Bhayangkara Makassar.

Menurut polisi, dalam beraksi mereka berjumlah empat orang dan melakukan perampokan pada siang hari. Tidak hanya di Kota Makassar, para pelaku juga kerap melakukan aksinya di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Menurut pelaku, dalam menjalankan aksinya mereka selalu berpura-pura bertamu untuk memilih rumah yang akan disatroninya.

Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hasil perampokan para pelaku. Selain melumpuhkan dunia orang dan menangkap seorang lainnya, polisi juga masih memburu seorang pelaku pelaku lainnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8169 seconds (0.1#10.140)