Bocah Kelas VI SD Dibunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Minggu, 31 Mei 2015 - 19:07 WIB
Bocah Kelas VI SD Dibunuh Ibu Kandungnya Sendiri
Bocah Kelas VI SD Dibunuh Ibu Kandungnya Sendiri
A A A
MUARAENIM - Eman Wijaya (12) bocah kelas VI SD di Dusun 1, Desa Tanjung Muning, Kecamatan Gunung Megang tewas dibunuh Lismawati (51) ibu kandungnya sendiri.

Bocah ini tewas bersimbah darah dengan beberapa luka bacok di bagian leher yang diduga dilakukan ibunya, pada Sabtu sore 30 Mei kemarin.

Kapolsek Gunung Megang AKP Indra Kusuma mengatakan, pelaku langsung diamankan tidak lama setelah kejadian.

Hanya saja menurutnya untuk keterangan rinci dari kejadian tersebut, pelaku belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya masih shock.

“Yang jelas kita akan lakukan pemeriksaan secara intensif kepada pelaku, kita belum bisa menangkap ada masalah gangguan kejiwaan pada pelaku atau tidak,karena alasan pelaku karena khilaf. Namun jika dalam pemeriksaan kita nanti dibutuhkan pendampingan dari psikiater, akan kita hadirkan,” jelasnya, Minggu (31/5/2015).

Sementara barang bukti yang diamankan menurut Indra adalah sebilah parang berukuran 50 cm yang diduga digunakan korban untuk menghabisi korban. Selain itu disita juga celana pendek warna biru putih.

Korban sendiri menurut Indra adalah anak keempat atau anak bungsu pelaku dengan Mat Satiri. Saat kejadian, diduga dirumah tersebut hanya ada korban dan pelaku.

Sejauh ini menurut Indra pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi. Korban sendiri menurut Indra dipastikan meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan luka menganga di bagian leher dan bahu, akibat tebasan parang pelaku.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6307 seconds (0.1#10.140)