Video Seks Anak Ternyata Dibuat di Madiun

Jum'at, 29 Mei 2015 - 16:08 WIB
Video Seks Anak Ternyata Dibuat di Madiun
Video Seks Anak Ternyata Dibuat di Madiun
A A A
SURABAYA - Unit III Subdit II Ditreskrimsus Polda Jatim menyatakan video seks anak yang berdurasi 4 menit 8 detik tersebut ternyata dibuat di Madiun bukan dari Sidoarjo. Sebelumnya beredar rumor kalau video tersebut dibuat di Sidoarjo.

Kabid Humas Polda Jatim AKBP RP Argo Yuwono mengungkapkan, lokasi pengambilan video tersebut ternyata berada di wilayah Kabupaten Madiun. Hingga saat ini polisi masih mengamankan pengunggah video mesum anak-anak tersebut.

"Pelaku yang ditangkap berinisial MSA (sebelumnya ditulis SR). Dia berasal dari Trenggalek," kata Argo, Jumat (29/5/2015).

MSA ditangkap di rumahnya di Trenggalek, Kamis (28/5/2015) dini hari. Argo menjelaskan, kasus video mesum bocah ini terungkap saat LPA (Lembaga Perlindungan Anak) Jawa Timur menerima informasi melalui SMS tentang beredarnya video seks anak kecil di wilayah Jatim.

Selanjutnya, dari laporan itu diketahui asal situs pengunggah video porno yang merusak moral anak tersebut.

Polisi kemudian melakukan penelusuran siapa yang mengunggah video tersebut. Dari penelusuran polisi ternyata pelaku memiliki akun facebook dan sejumlah blog.

Dari penangkapan MSA ini, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 unit handphone Nokia N70 warna putih.

1 Unit Flashdisk merek Kingston 4 GB warna Biru dan 1 Unit Central Processing Uni (CPU) merek Samsung warna Hitam serta print out berisi link-link internet.

Atas perbuatannya itu, tersangka dijerat dengan UU 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp1 miliar. Hingga saat ini si pembuat video mesum bocah tersebut belum tertangkap.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7232 seconds (0.1#10.140)