Heboh Video Seks Balita di Sidoarjo

Rabu, 27 Mei 2015 - 16:56 WIB
Heboh Video Seks Balita di Sidoarjo
Heboh Video Seks Balita di Sidoarjo
A A A
SURABAYA - Video mesum dua orang balita berdurasi empat menit delapan detik, menghebohkan warga Sidoarjo. Namun begitu, belum diketahui dari daerah mana video itu diambil.

Dalam video tampak seorang bocah laki-laki berusia 4-5 tahun menggunakan baju hitam sedang melakukan hubungan seks layaknya pasangan suami istri dengan seorang perempuan berkaos kuning berlengan panjang yang usaianya lebih tua.

Sementara si pengambil video, tampak memandu dua balita itu untuk melakukan hubungan intim dengan menggunakan logat Jawa. Setelah dua kali berganti gaya si bocah perempuan ini melakukan oral seks.

"Sek tho.. sek tho.. ayo turu.. turu (sebentar ayo tidur.. tidur)," ujar si pengambil video itu kepada dua bocah ini. "Ayo cepet selak enek wong (ayo cepetan keburu ada orang)," tambah pengambil gambar lagi.

Video dengan format MP4 ini diambil seperti di belakang pekarangan belakang rumah milik warga. Hingga saat ini, belum ada penjelasan terkait video tersebut. Bahkan situs tersebut masih bisa diakses. (san)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1603 seconds (0.1#10.140)