Pengurus Golkar Ziarah ke Makam Suami Badingah

Selasa, 26 Mei 2015 - 11:04 WIB
Pengurus Golkar Ziarah ke Makam Suami Badingah
Pengurus Golkar Ziarah ke Makam Suami Badingah
A A A
GUNUNGKIDUL - Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman secara mengejutkan melakukan ziarah ke makam suami Bupati Gunungkidul Badingah, Wasito Donosaroyo di makam Gu pakan Wonosari.

Tidak jelas agenda yang dilakukan mantan anggota DPR ini, namun agenda ini dilakukan usai memberikan pembekalan persiapan pembentukan panitia pilkada DPD Gunungkar Gunungkidul. “Saya sengaja melakukan ziarah, karena akhir bulan ini adalah tanggal kematian beliau, suami bupati saat ini dan senior kami di Golkar,” ucap Gandung Pardiman, kemarin.

Dijelaskannya, dalam proses pilkada, pihaknya memang akan membentuk tim di tingkat kabupaten. Tim ini nantinya akan mengundang semua senior- senior atau orang lama yang dulu pernah di Golkar maupun yang masih setia di Partai Golkar. Dengan hal ini, dia berharap bisa mengerucutkan 10 nama yang bakal diajukan untuk dipilih DPP Partai Golkar.

“Jadi mekanismenya, kami membentuk panitia pilkada yang akan merekomendasikan 10 nama. Sebanyak 10 nama ini sebagian adalah usulan stakeholder yang kami undang, termasuk para senior-senior saya,” kata Gandung. Sementara, Sekretaris DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugro ho mengaku optimistis perselisihan di tubuh Partai Golkar bisa selesai. Untuk itu, pihaknya juga langsung bekerja guna mempersiapkan pilkada yang akan berlangsung Desember mendatang.

Suharjono
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6358 seconds (0.1#10.140)