Kasus Angeline Menyita Perhatian Gubernur Bali

Senin, 25 Mei 2015 - 15:50 WIB
Kasus Angeline Menyita Perhatian Gubernur Bali
Kasus Angeline Menyita Perhatian Gubernur Bali
A A A
DENPASAR - Kasus hilangnya Angeline (8) bocah SD di Jalan Sedap Malam Sanur, Denpasar menyita perhatian Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika.

Pastika mengatakan, agar para orang tua menjaga amanat yang diberikan oleh tuhan untuk menjaga anak-anak. "Anak ini titipan dari tuhan, maka dari itu kami harus menjaganya. Jangan hanya sekedar punya anak saja, tapi anak juga diberikan haknya," ungkapnya di Kantor Provinsi Bali, Renon, Denpasar, Senin (25/05/2015).

Hilangnya Angeline ini tidak hanya menjadi perhatian Provinsi Bali, saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak (KNPA), yang langsung dipimpin oleh Arist Merdeka Sirait.

Pastika menghimbau agar semua orang tua yang ada di Bali jangan menyia-nyiakan anak-anak. "Saya cukup prihatin dengan anak yang telah hilang ini, semiskin apapun jangan pernah orang tua membuang anaknya atau menyia-nyiakan mereka," ujarnya.

Gubernur berharap Angeline cepat ditemukan oleh pihak kepolisian sehingga bisa berkumpul dengan keluarganya lagi. Seperti diketahui anak berparas cantik itu telah menghilang pada Sabtu 16 Mei 2015 lalu, dan hingga saat ini pihak kepolisian dan KNPA sedang mencari keberadaannya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1615 seconds (0.1#10.140)