Bapak Empat Anak, Larikan Istri Tetangga

Selasa, 19 Mei 2015 - 15:47 WIB
Bapak Empat Anak, Larikan Istri Tetangga
Bapak Empat Anak, Larikan Istri Tetangga
A A A
JEMBRANA - Putu Armita Yasa (37) alias Lubeng ditangkap aparat karena telah melarikan istri tetangganya.Kasus ini terungkap dari laporan Ketut Ariasa (32) alias Santo, warga Lingkungan Pancardawa, Kelurahan Pendem, Jembrana, yang mengaku istrinya menghilang dari rumah sejak Minggu 17 Mei 2015 lalu.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra menjelaskan, bahwa menurut keterangan pelapor, istrinya kabur dengan laki-laki lain yang masih tetangganya saat pelapor pergi ke RSUD Negara untuk membesuk tetangganya yang diopname. Tapi setelah kembali dari rumah sakit dia tidak melihat istrinya di rumah.

"Pelapor hanya menemukan sepeda motor yang dipakai istrinya di pinggir jalan dekat balai banjar dengan kunci masih tergantung. Dia sudah mencari kemana-mana namun tidak menemukan istrinya," jelasnya di Jembrana, Selasa (19/05/2015).

Saat itu pelapor bertemu dengan adik sepupunya yang mengatakan istrinya pergi dengan Lubeng ke arah utara rumahnya.‎Tidak berselang lama Lubeng berhasil diamankan di rumahnya dan digiring ke Polres Jembrana untuk diinterogasi.

"Tadi pagi kami dapat info kalau keluarga pelapor akan menyerbu ke rumah pelaku. Untungnya pelaku sudah kita amankan terlebih dulu," ujarnya.

Pelaku yang telah memilki istri serta empat anak ini, juga mengakui sudah lama menjalin hubungan dengan dengan istri pelapor dan sudah sering berhubungan badan.Saat diperiksa Lubeng mengakui bahwa dia yang membawa kabur istri pelapor dan saat ini dititipkan di sebuah kosan yang ada di Denpasar.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7646 seconds (0.1#10.140)