Bangun Tidur, Lisa Ditampar Waria Pulang Mangkal

Selasa, 19 Mei 2015 - 11:40 WIB
Bangun Tidur, Lisa Ditampar Waria Pulang Mangkal
Bangun Tidur, Lisa Ditampar Waria Pulang Mangkal
A A A
BATUAJI - Apes dialami Lisa (19), ia ditampar tetangganya seorang waria bernama Viktor alias Vika alias Ira ketika bangun tidur di kosanya di Perumahan Genta 3 Blok C, Kelurahan Kibing, Selasa (19/5/2015) sekitar pukul 06.30 WIB.

Viktor tiba-tiba mengedor pintu kosnya, kemudian menampar pipi sebelah kiri dan menyiram gadis asal malang tersebut. Tak teriama, Lisa melaporkannya ke polisi.

Lisa mengatakan, awal permasalahannya pelaku sering usil saat dia membawa pacarnya ke kosnya. Setiap kali dia membawa pacarnya, waria ini kerap mengintip mereka di dalam kos-kosannya. Sehingga mereka sering cekcok gara-gara perilaku Viktor.

"Baru bangun pagi, pelaku langsung mengedor pintu saya, lalu menampar muka saya dan menyiram saya. Dia resek saat saya bawa pacar ke dalam kos, suka ngintip," kata Lisa saat ditemui di kantin Polsek Sagulung.

Dikatakan, Viktor menjelek-jelekkan nama baiknya di sekitar komplek itu. Dia mengetahuinya salah satu pekerja salon menyampaikan apa-apa yang dikatakan oleh Viktor ke orang-orang lain.

Tidak hanya itu, Lisa juga sering dimaki-maki waria itu. Dia menduga pelaku baru pulang mangkal, lalu marah-marah kepadanya.

"Saya sering dimaki-makinya, dia bahkan sering bilang saya lonte. Makanya saya tak terima. Tadi pagi kayaknya dia baru pulang mangkal," katanya.

Dia menuturkan, kenal sama waria itu baru satu bulan tinggal bersebelahan. Selama ini, menurutnya aman-aman saja. Tapi, sejak Viktor ada, dia merasa tak aman lagi. Dengan kejadian ini, dia merasa ketakutan akibat perlakuan waria itu.

"Selama ini baik-baik saja. Tapi setelah dia datang saya merasa risih dan takut, sewaktu-waktu dia nanti mengamuk," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7610 seconds (0.1#10.140)