Ingin Tampil Cantik Wanita Ini Ngutil di Pusat Perbelanjaan

Senin, 18 Mei 2015 - 21:04 WIB
Ingin Tampil Cantik...
Ingin Tampil Cantik Wanita Ini Ngutil di Pusat Perbelanjaan
A A A
DENPASAR - Rina Agustina Lubis (30) nekat mengutil di pusat perbelanjaan hanya karena ingin tampil cantik, tapi tidak memiliki banyak uang.

Akibatnya warga Gang Balon No15, Jalan Raya Sesetan ini tertangkap tangan saat melancarkan aksi mengutil di Carefour, yang terletak di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, pada Rabu (13/05/2015) pukul 21.30 Wita. Atas kejadian tersebut, pihak Carefour mengalami kerugian mencapai Rp6 juta lebih.

Kapolsek Kuta Kompol Ida Bagus Dedy Januartha menjelaskan, berdasarkan laporan atau pengaduan dari pihak korban, dengan No LP/ 66/ V/ 2015/ Bali / Resta dps/ Sek.Kuta tgl 13 Mei 2015, polisi melakukan penangkapan pelaku dari Carefour. Karena aksi tangan panjang sang pelaku diketahui oleh para karyawan.

"Pelaku beraksi dengan cara mengambil beberapa barang yang dimasukan ke dalam tas dan saat hendak keluar dari tempat perbelanjaan itu, alarm berbunyi panjang sehingga petugas setempat melakukan pemeriksaan," ungkapnya, di Mapolsek Kuta, Badung, Senin (18/5/2015).

Saat itulah pihak terkait mengetahui bahwa korban melakukan aksi ngutil. Adapun barang yang diambil berupa 2 buah Beauty Mask Collagen Firming, 3 buah beauty mask double whitening, 3 buah vale facial mask, 7 buah eye zone mask, 4 buah mustika ratu, 1 buah garmer sakura, 3 buah van houten dan Aust Fillet (daging sapi) 1 kilogram,.

“Tersangka ini tidak memiliki pekerjaan. Tersangka kami kenakan Pasal 362 KUHP, minimal hukuman penjara 4 tahun," paparnya.

Barang hasil curian itu akan dipakai sendiri, dan rata-rata barang-barang itu bermerek, dan harganya mahal-mahal.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2620 seconds (0.1#10.140)