Lomba Fotogenik Warnai Pameran Furnitur

Sabtu, 16 Mei 2015 - 10:55 WIB
Lomba Fotogenik Warnai Pameran Furnitur
Lomba Fotogenik Warnai Pameran Furnitur
A A A
MEDAN - Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan anaknya mengikuti lomba fotogenik, masih ada waktu hingga 21 Mei mendatang. Caranya mudah, cukup membeli salah satu produk furnitur karakter internasional yang dipamerkan PT Cahaya Kawi Ultra Polyintraco di Atrium Plaza Medan Fair.

Meskipun pameran furnitur karakter internasional dan lomba fotogenik sudah berlangsung hingga 11 Mei lalu, antusiasme masyarakat mendaftarkan anaknya ikut lomba fotogenik masih ramai, kemarin. Sebab, bagi setiap masyarakat yang membeli produk furnitur karakter internasional, akan mendapat satu kupon untuk mengikuti lomba fotogenik.

“Untuk lomba fotogenik syaratnya dengan hanya belanja minimal Rp80.000 produk make over, seperti kursi plastik, kotak mainan. Selain itu, untuk barang pameran produk furnitur karakter internasional minimal belanja Rp300.000 akan mendapat satu kupon,” ujar Superviser Marketing PT Cahaya Kawi Ultra Polyintraco Medan, Syahril, kemarin. Pada lomba fotogenik ini, pihak penyelenggara sudah menyediakan back-rop tiga dimensi yang berlatar gambar princess.

Penyelenggara juga menyediakan pakaian princess anak-anak yang bebas dipilih untuk dipakai secara gratis. “Tidak hanya itu, sebelum difoto, anak yang mau ikut lomba didandani terlebih dulu. Lalu, dipakaikan pakaian princess yang sudah kami sediakan. Mereka bebas memilih mau memakai yang mana.

Baru setelah itu difoto di back rop tiga dimensi. Selain itu juga kami memberikan foto yang sudah dicetak,” katanya. Syahril menyebutkan, lomba fotogenik ini diselenggarakan karena saat ini foto selfie sudah sangat tren. Selain itu juga untuk mempromosikan produk furnitur karakter seri terbaru dari Disney yakni Berbie dan Cinderella, seperti meja, springbed , lemari pakaian, rak sepatu, dan lainnya.

Pihaknya memberikan harga diskon 40% untuk setiap produk furnitur. “Lomba fotogenik ini akan dipilih delapan pemenang, dimana lima di antaranya pemenang harapan 1 sampai harapan 5. Kami akan memberikan uang tunai, hadiah menarik dan trofi princess . Untuk lomba ini, akan diumumkan pada 21 Mei 2015.

Lomba fotogenik ini juga sudah diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia, dan foto pemenangnya kami pajang di acara kali ini,” ucapnya. Selain lomba fotogenik, PT Cahaya Kawi Ultra Polyintraco juga menyelenggarakan lomba mewarnai untuk anak usia 5-7,5 tahun. Dengan hanya membayar uang pendaftaran Rp10.000, pemenang lomba akan diberikan trofi dan voucher produk senilai jutaan rupiah.

“Kami sudah melewati tahap penyisihan satu kali pada Kamis (14/5), dan akan dilanjutkan tahap penyisihan kedua, Sabtu (16/5) dan Minggu (17/5). Kemudian, babak final akan dilakukan pada 23 Mei mendatang,” ujarnya. Sementara itu, Advertising & Promotion Supervisor, Plaza Medan Fair, Tri Wahyudi, menambahkan, dengan adanya event pameran produk furnitur karakter internasional ini, memang tingkat kunjungan masyarakat ke malsedikitmeningkatdibandingkan hari biasa. Masyarakat juga antusias untuk membeli produk yang sedang promosi.

Eko agustyo fb
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8313 seconds (0.1#10.140)