Tuduh Pria Beristri Selingkuh, Budi Kritis Disabet Samurai

Jum'at, 15 Mei 2015 - 11:30 WIB
Tuduh Pria Beristri Selingkuh, Budi Kritis Disabet Samurai
Tuduh Pria Beristri Selingkuh, Budi Kritis Disabet Samurai
A A A
DELISERDANG - Rasa cemburu buta membuat Budi (30) kritis disabet Samurai Rahmat (20), pria beristri yang juga masih teman korban.

Rahmat nekat menyabetkan samurai ke tubuh Budi, karena tidak terima dituduh telah berselingkuh dengan pacar korban wanita bernama Desi (27), pekerja kafe di kawasan Delitua.

Terlebih, tuduhan tersebut diterima Rahmat di depan istrinya. Sontak saja istri Rahmat curiga dan emosi, sehingga ikut terus mendesak kebenaran tuduhan tersebut.

Merasa tak melakukan seperti yang dituduhkan, Rahmat langsung naik pitam, kemudian mengambil samurai dan menyabetkannya ke arah korban secara membabi buta.

"Kupenggal kepalamu, pacar kau selingkung dengan orang lain, aku pula yang kau tuduh," kata Rahmat seperti diceritakan salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Saksi mata lainya Cibul menyebutkan, wajar saja Rahmat menjadi kalap, karena korban datang langsung menuduh di depan istrinya.

"Gimana gak marah, Budi langsung menuduh Rahmat berselingkuh dengan pacar korban. Padahal, pelaku itu sudah memiliki keluarga, iya kalau benar tuduhannya, ini salah orang pulak, wajarlah dibacok. Untung saja dia gak tewas tadi," kata Cibul, salah satu warga.

Melihat kejadian itu, warga pun langsung berdatangan untuk melerai keduanya termasuk mengamankan senjata tajam milik pelaku. Sedangkan korban langsung melarikan diri ke semak-semak tak jauh dari rumah pelaku.

Kapolsek Delitua AKP Daniel Maranduri mengatakan, pihaknya sudah berhasil mengamankan pelaku."Pelakunya masih dalam pemeriksaan, motifnya karena emosi dituduh berselingkuh dengan pacar korban," katanya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6233 seconds (0.1#10.140)