Fahlefie Jabat Danlanud Palembang

Kamis, 14 Mei 2015 - 09:07 WIB
Fahlefie Jabat Danlanud Palembang
Fahlefie Jabat Danlanud Palembang
A A A
PALEMBANG - Pejabat lama Danlanud Palembang Letkol PNB Sapuan resmi digantikan Letkol PNB Muhammad Riza Yudha Fahlefie.

Adapun Sapuan resmi menjabat Liaison Officer (LO) Kodam Jaya di Jakarta. Let kol PNB Fahlefie mengatakan, penugasannya ke Palem bang merupakanhalyangme ngejutkan karena pria kelahi ran Malang ini memilikidarahPagaralam. “Saya rasanya seperti pulang kampung, tapi saya juga bingung saya ini orang mana? Lahir di Malang, tapi ayah ibu asli Pagaralam sementara mertua saya Padang dan Sekayu,” canda lulusan AAU tahun 1996 ini saat pisah sambut di Bima Sakti Convention Center, tadi malam.

Sementara itu, Letkol PNB Sapuan menuturkan, siap menjalankan penugasan sebagai LO Kodam Jaya di Jakarta. “Keberhasilan sejumlah program tak lain atas dukungan para prajurit TNI AU di Lanud Palembang dan juga dukungan pemerintah. Diantaranya baru-baru ini melaksanakan SIAS 2015, dan mudah-mudahan Lanud Palembang tahun mendatang mam pu melaksanakannya lebih meriah lagi,” kata dia.

Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Pemprov Sumsel Ruslan Bahri mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Lanud Palembang. “Semoga dapat terus bersinergi kedepannya,” ujarnya.

Retno palupi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5952 seconds (0.1#10.140)