HT Lantik Pengurus Perindo Bali

Selasa, 12 Mei 2015 - 20:27 WIB
HT Lantik Pengurus Perindo...
HT Lantik Pengurus Perindo Bali
A A A
DENPASAR - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mendeklarasikan Perindo Bali dan melantik kepengurusan DPW dan DPD Partai Perindo se-Bali, di Denpasar, Bali, Selasa (12/5/2015).

Sebelum acara deklarasi Perindo, HT telah meresmikan Kantor DPW Bali dan DPD Denpasar. Selain itu juga ada konsolidasi dengan pengurus dan kader partai. Tidak hanya itu, HT juga memberikan kuliah umum di Universitas Teknologi Indonesia, Nusa Dua, Badung. (Baca juga: HT Resmikan Kantor DPW Partai Perindo Bali).

HT mengatakan, dengan dideklarasikannya Perindo di Bali ini diharapkan partai tersebut bisa berkembang lebih pesat lagi, sehingga mampu mengikuti Pemilu 2019 dan berpartisipasi dalam Pilpres 2019.

Saat deklarasi dan pelantikan pengurus itu, HT memberikan bendera Perindo kepada Ketua DPW Perindo Bali I Wayan Sukla Arnata. Deklarasi dan pelantikan itu berlangsung meriah dan dihadiri ribuan kader.

Salah satu kader dari Tabanan, Made Suadi, mengatakan tidak menyangka bertemu dengan HT, yang biasanya dilihat di televisi.

"Beruntung sekali saya ikut menjadi kader Perindo ini, akhirnya saya bisa melihat beliau," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)