Pencuri Kalung Emas Tewas Diamuk Warga

Selasa, 12 Mei 2015 - 15:10 WIB
Pencuri Kalung Emas Tewas Diamuk Warga
Pencuri Kalung Emas Tewas Diamuk Warga
A A A
PAMEKASAN - Seorang maling tewas dipukuli warga Dusun Kalak Timur, Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Menurut Kapolsek Pasean Iptu Adi Siswo, berdasarkan hasil penyelidikan sementara korban diduga bersama dua rekannya saat hendak mencuri di rumah milik Sulhan, warga setempat.

Namun, korban diduga masih ada di dalam rumah Sulhan, karena hendak mencuri kalung emas yang dipakai Hamimah, istri Sulhan. Apesnya, aksi pelaku diketahui korban yang terbangun dari tidurnya.

"Usai mengambil uang Rp500 ribu, Mr X ini tergiur untuk mengambil kalung emas yang dipakai Hamimah," terang Adi, kepada wartawan, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (12/5/2015).

Lalu, sambung Adi, Hamimah berteriak ketika mengetahui korban hendak merampas kalung yang dipakai saat tidur. Kemudian, suaminya juga terbangun dari tidurnya dan sempat berduel dengan korban.

"Setelah itu, massa berdatangan dan langsung mengamuk hingga menyebabkan korban tewas," imbuhnya.

Ditambahkan Adi, jenazah korban sementara dititipkan di RSUD dr Slamet Martodirjo, Pamekasan, hingga ada keluarganya yang mengambil. Sebab, di Puskesmas Pasean tidak ada kamar mayat.

Hingga kini, polisi belum bisa mengetahui identitas korban. Karena tidak ada satupun identitas yang melekat di tubuh korban. Namun, polisi sudah melakukan identifikasi melalui sidik jari korban.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7008 seconds (0.1#10.140)