Ditemukan Pria Renta Tewas di Bengkel Mobil

Kamis, 25 April 2019 - 13:24 WIB
Ditemukan Pria Renta Tewas di Bengkel Mobil
Pria renta berusia 63 tahun bernama Oei Thong San Hasan, ditemukan tewas di salah satu bengkel mobil Jalan Mojopahit, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Kamis (25/4/2019). SINDOnews/Ricky Hutapea
A A A
PEMATANGSIANTAR - Oei Thong San Hasan, pria renta berusia 63 tahun ditemukan tewas di salah satu bengkel mobil Jalan Mojopahit, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Kamis (25/4/2019).

Informasi yang diperoleh dari seorang warga di sekitar lokasi kejadian, R Siregar, pria yang kesehariannya bekerja sebagai penjaga bengkel ditemukan tergeletak di dekat tempat tidurnya. "Penyebab kematiannya belum tahu pasti, namun ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di dekat tempat tidurnya di bengkel," ujar Siregar.

Dia menambahkan pria yang hidup melajang itu ditemukan pertama kali oleh pegawai bengkel, dan curiga melihat Hasan tergeletak di dekat tempat tidurnya.

Polisi yang menerima laporan kematian Hasan kemudian datang melakukan penyelidikan penyebab kematiannya sekaligus mengevakuasi jasadnya ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar,untuk diotopsi.

Kapolresta Pematangsiantar,melalui Kasubbag Humas Iptu Resbon Gultom mengatakan, polisi masih menyelidiki penyebab kematian pria yang ditemukan di bengkel jalan Mojopahit Pematangsiantar.

"Masih diselidiki penyebab kematian pria yang ditemukan di bengkel Jalan Mojopahit dan jasadnya sudah dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih untuk diotopsi," sebut Gultom.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.0262 seconds (0.1#10.140)