Kapolda Sumut: Masyarakat Sangat Berperan Menciptakan Kamtibmas Kondusif

Jum'at, 03 Januari 2020 - 21:03 WIB
Kapolda Sumut: Masyarakat Sangat Berperan Menciptakan Kamtibmas Kondusif
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin menilai tanpa masyarakat polisi tidak akan bisa membuat situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. (Foto/Ist/tribratanews.sumut.polri)
A A A
MEDAN - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin menilai tanpa masyarakat polisi tidak akan bisa membuat situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Hal ini ditegaskannya saat menggelar Safari Jumat di Masjid Baiturahman, Medan Denai, Kota Medan, Jumat (3/1/2020).

“Tanpa masyarakat polisi tidak akan bisa berjalan. Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Polri,” katanya.

Usai salat Jumat Kapolda Sumut mengajak jamaah makan bersama dan menyempatkan berdialog dan memberikan tali asih.

Selain menyinggung masalah kamtibmas, Kapolda juga meminta jamaah untuk ikut memberantas bahaya narkoba yang saat ini sangat meresahkan.

“Saya memohon pada orang tua semuanya agar menjadi polisi di rumahnya masing-masing. Mari kita jaga keluarha dari penyalahgunaan narkoba,” pintanya.

Masyarakat jangan pernah takut untuk memberitahukan peredaran narkoba yang ada di lingkungannya kepada Kapolda atau polisi yang ada disekitar lingkungan.

“Tidak perlu memberitahukan identitas pemberi info, laporkan saja, nanti akan ada anggota yang menindaklanjuti,” kata dia.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8099 seconds (0.1#10.140)