Kapolda Sumut Tantang Irwasda dan Dirlantas Menjadi Komandan Hebat

Jum'at, 19 Juni 2020 - 14:00 WIB
loading...
Kapolda Sumut Tantang Irwasda dan Dirlantas Menjadi Komandan Hebat
Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin berharap Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Wibowo dan Irwasda Kombes Pol Drs Armia Fahm yang baru menjabat agar menjadi komandan yang hebat. (Foto/SINDOnews/Sartana Nasution)
A A A
MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin berharap Dirlantas Polda SumutKombes Pol Wibowo dan IrwasdaKombes Pol Drs Armia Fahmyang baru menjabat agar menjadi komandan yang hebat.

Keduanya diminta menaikkan kinerja Ditlantas dan Irwasda Polda Sumut."Dengan latar belakang yang sama sebagai Dirlantas Polda Banten, saudara diharapkan dapat menaikkan kinerja Ditlantas Polda Sumut,” kata Martuani Sormin ketika memimpinupacara sertijab (serah terima jabatan) Irwasda dan Dirlantas di Aula Tribrata, Mapolda Sumut, Jalan SM Raja, Medan, Jumat (19/6/2020). (BACA JUGA: PAN Resmi Dukung Sofwat-Beir di Pilkada Mandailing Natal)

Dia mengatakan, agar Irwasda dan Dirlantas Polda Sumut yang baru dapat menjadikomandan yang hebat di kesatuan masing-masing.

"Perhatikan anak buahmu. Teruskan hal-hal yang positif dari apa yang sudah dijalankan oleh Irwasda dan Dirlantas yang lama. Jalin komunikasi yang baik dengan anggotamu. Ciptakan inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan tugas dalam rangka menyambut pilkada tahun 2020 dan mencegah penyebaran pandemi covid-19 di masa new normal," tegas Kapolda Sumut.

Martuani Sormin mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri dan salah satu proses pembinaan SDM melalui regenerasi struktural untuk mengisi jabatan strategis di tubuh Polri guna kepentingan organisasi.

“Atas nama pribadi saya ucapkan selamat dan sukses kepada Kombes Pol Eko Kristianto yang mendapat promosi jabatan baru sebagai Irbidjemensarpras Itwil I Itwasum Polri. Terima kasih atas pengabdiannya di Polda Sumut,” tambahnya.

Kepada Kombes Pol Drs Armia Fahmi, Kapolda mengucapkan selamat atas promosi jabatan dan kepercayaan menjabat sebagai Irwasda Polda Sumut yang baru.

“Dengan latar belakang bidang Provos Divpropam Polri, saudara diharapkan dapat meningkatkan performa Itwasda Polda Sumut,” tegasnya.

Kapolda juga mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin.“Semoga saudara menunjukkan prestasinya di tempat dinas yang baru. Terima kasih atas pengabdiannya di Polda Sumut," tandasnya. (BACA JUGA: Hattrick Wali Kota Medan Korupsi, Bobby Nasution: Butuh Kolaborasi Bersihkan Medan)

Sementara itu, jabatan Irwasda Polda Sumut diserahterimakan dari Kombes Pol Eko Kristianto kepada Kombes Pol Drs Armia Fahmi. Sedangkan jabatan Dirlantas diserahterimakan dari Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin kepada Kombes Pol Wibowo.

Kombes Pol Eko Kristianto selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Irbidjemensarpras Itwil I Itwasum Polri. Sedangkan Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin menempati jabatan baru sebagai Kabag Fasdal Rodalops Sops Polri.
(vit)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2803 seconds (11.252#12.26)