Mahasiswa di Medan Tikam Pengendara Motor

Selasa, 07 Mei 2019 - 16:41 WIB
Mahasiswa di Medan Tikam Pengendara Motor
Polisi mengungkapkan fakta-fakta kasus penikaman di jalan raya Kota Medan. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap).
A A A
MEDAN - Seorang mahasiswa di Kota Medan, terlibat keributan dengan warga di jalan raya. Pelaku bahkan sampai menikam korban hingga warga tersebut dilarikan ke rumah sakit.

Keributan yang terjadi mengundang keramaian warga di lokasi, petugas yang tiba di lokasi berhasil amankan pelaku ke Polsek Percut Sei Tuan. Kini polisi masih memburu dua pelaku lainnya yang diduga terlibat keributan.

Plt Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Subroto mengatakan, insiden ini terjadi di Jalan William Iskandar, Kompleks MMTC, Kecamatan Medan Tembung.

"Kalau pengakuan pelaku ini, kejadian bermula karena geber-geberan," kata Subroto kepada wartawan di Mapolsek Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Kronologinya, kata dia, korban bersama teman-temannya menggeber-geber motor. Pelaku yang terjebak macet, sedang berada di dalam mobil, ikut menggeber kendaraannya. Hal ini membuat korban kesal dan menyambangi pelaku.

Keributan ini semakin memanas ketika kaca spion mobil pelaku dirusak oleh korban dan teman-temannya, yang kemudian melarikan diri. Namun pelaku nekat mengejar korban hingga berhasil mendesak mereka.

"Korban dan pelaku terjadi cekcok mulut. Pelaku kemudian memukul teman korban, dan saat korban ini menolong rekannya itu, pelaku menyerangnya hingga korban terkesa tusukan pisau," ujar dia.

Polisi yang tiba di lokasi melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang pelaku penusukan berinsial AP, yang juga seorang mahasiswa. Petugas pun langsung memboyong pelaku ke Polsek Percut Sei Tuan.

"Sementara, masih ada dua pelaku lainya masih dalam pemburuan polisi," katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.5090 seconds (0.1#10.140)