BTS dan Blackpink Nominasi MTV VMA

Kamis, 25 Juli 2019 - 13:42 WIB
BTS dan Blackpink Nominasi MTV VMA
Boy Band BTS.(Foto/Istimewa)
A A A
LOS ANGLES - Meramaikan fenomena K-pop di industri musik Barat, MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2019 menambah kategori K-pop, dan langsung diisi oleh para nomine juara seperti BTS dan Blackpink.

Dalam pengumuman yang dilakukan semalam (23/7), kategori Best K-pop diisi oleh lagu "Boy With Luv" (BTS Feat. Halsey), "Tempo" (EXO), "Kill This Love"(Blackpink), Who Do U Love (MONSTA X Feat. French Montana), Regular (NCT 127), dan Cat & Dog(TXT).

Adapun kategori Video for Good adalah kategori bagi lagu atau video klip yang menyampaikan pesan-pesan positif.

Kategori ini diisi oleh para nomine "Nightmare" (Halsey), "Land of the Free" (The Killers), "Runaway Train" (Jamie N Commons, Skylar Grey ft. Gallant), "Preach" (John Legend), "Earth" (Lil Dicky), dan "You Need to Calm Down" (Taylor Swift).

Sementara secara keseluruhan, Ariana Grande dan Taylor Swift jadi nomine terbanyak dengan mengumpulkan 10 kategori. Keduanya masuk dalam kategori Video of the Year dan Song of the Year.

Di bawahnya ada pendatang baru fenomenal Billie Eilish dengan 9 kategori dan Lil Nas X dengan 8 kategori. Mereka sama-sama masuk dalam kategori Best New Artist dan Video of The Year.

MTV VMA 2019 akan berlangsung pada 26 Agustus mendatang.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.8565 seconds (0.1#10.140)