Perampok Bobol Mesin ATM di Minimarket Medan Petisah

Senin, 08 Juli 2019 - 21:21 WIB
Perampok Bobol Mesin ATM di Minimarket Medan Petisah
Mesin ATM di minimarket Jalan Jalan Kejaksaan, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan dibobol kawanan perampok. (Foto: iNews.id/Stepanus Purba)
A A A
MEDAN - Mesin ATM salah satu bank di dalam minimarket Jalan Kejaksaan, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan dibobol perampok, Senin (8/7/2019) dini hari.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kawanan perampok tersebut melakukan aksinya masuk melalui lantai tiga supermarket tersebut. Dugaan ini berawal dari tidak ditemukannya kerusakan pintu masuk minimarket tersebut.

Salah satu petugas teknisi ATM, Johan Swandi mengatakan, informasi tersebut diketahui setelah pihak tekinisi mengetahui ATM yang ada di supermarket tersebut dalam keadaan offline.

“Kami kemudian mengecek dan melihat ATM di Indomaret mati. Pas kami datang kondisi ATM ternyata sudah dalam keadaan rusak,” katanya di lokasi kejadian.

Johan menjelaskan, melihat dari kondisi ATM tersebut, diduga pelaku mencoba untuk merusaknya karena ada beberapa bagian yang rusak. “Ada beberapa bagian yang rusak, karena ada unsur paksaan untuk membobol ATM itu,” ucapnya.

Saat ini pihak supermarket dan polisi sedang mengecek kejadian tersebut dari CCTV supermarket tersebut untuk memastikan kejadian itu.

“Hasil CCTV belum jelas masih diperiksa. Kalau kondisi laci Indomaret uang masih ada, tapi tidak tahu diambil atau tidak dan saat ini kita masih mengecek CCTV, dalam menjalankan aksinya pelaku ada berapa orang, serta menghitung berapa jumlah kerugian,” kata Johan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6607 seconds (0.1#10.140)