Duh! Orang Tua Song Joong Ki Tak Tahu Perceraian Anaknya

Kamis, 04 Juli 2019 - 14:03 WIB
Duh! Orang Tua Song Joong Ki Tak Tahu Perceraian Anaknya
Orang tua Song Joong Ki ternyata tidak tahu dengan perceraian yang dilakukan anaknya kepada Song Hye Kyo. Dia baru mengetahui setelah media ramai memberitakannya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Ayah kandung Song Joong Ki, Song Yong-gak dilaporkan tidak mengetahui tentang berita keretakan rumah tangga putranya.

Saat berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ramai, Song Yong-gak diduga terkejut dengan peristiwa tersebut dan membuatnya menutup diri dari semua orang dengan tidak pernah meninggalkan rumah. (Baca juga: Proses Penceraian Song Joong Ki, Bisa Berbulan-Bulan)

Dilansir Koreaboo, seorang teman Song Yong-gak yang tidak disebutkan identitasnya menjelaskan bahwa ayah Song Joong Ki terlihat bahagia, sehari sebelum berita itu tersebar. Namun, sejak berita perceraian putranya dikonfirmasi, dia belum melakukan kontak dengan siapapun.

"Ayah Song Joong Ki bahagia sehari sebelumnya (ketika kami keluar minum). Setelah berita itu beredar, dia tidak akan mengangkat teleponnya," kata teman Song Yong-gak. Song Yong-gak diketahui mendukung hubungan putranya dan Song Hye Kyo. (Baca juga: Perceraian Song Joong Ki-Song Hye Kyo Membuat Fans Baper)

Bahkan, dia sering mempromosikan karya pasangan tersebut kepada teman-temannya. Selain itu, ayah Song Joong Ki juga mendapatkan banyak perhatian ketika laporan berita mengklaim bahwa dia mengambil semua jejak Song Hye Kyo dari Song Joong Ki Museum.

Sebelumnya, Song Joong Ki mengumumkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo ke pengadilan Rabu (26/6/2019). Perceraian ini telah dikonfirmasi langsung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo lewat agensi masing-masing. Sementara, prosedur perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan segera dimulai Juli ini
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.0995 seconds (0.1#10.140)