Presiden Jokowi Berduka, Posting Foto Bersama Glenn Fredly

Kamis, 09 April 2020 - 13:53 WIB
Presiden Jokowi Berduka, Posting Foto Bersama Glenn Fredly
Presiden Joko Widodo saat bersama Glenn Fredly dan sejumlah seniman di Kompleks Istana, Jakarta beberapa waktu lalu. Foto/Twitter Jokowi
A A A
JAKARTA - Dunia musik Tanah Air atas diselimuti suasana dukaGlenn Fredly salah satu penyanyi papan atas negeri ini meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020.

Banyak orang berduka atas kepergian Glenn. Tidak hanya dari kalangan musisi dan seniman, tapi juga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Melalui akun Twitternya, Jokowi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya penyanyi yang banyak mencetak lagu hits ini.

"Seniman musik yang menginspirasi, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, telah meninggalkan kita untuk selamanya," tulis Jokowi melalui akun @jokowi, Kamis (9/4/2020). (Baca juga: Glenn Fredly: Music is My Religion )

Meskipun mendiang telah meninggal, kata Jokowi, karya-karyanya tetap abadi dan dinikmati.

"Turut berduka cita kepada keluarga besar mendiang, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya tetap abadi dan kita nikmati," tulis mantan Wali Kota Solo itu.

Tida hanya menyampaikan ucapan duka cita, Jokowi juga memposting foto dirinya bersama Glenn serta sejumlah seniman yang bertandang ke Istana Merdeka beberapa waktu lalu.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 7.1192 seconds (0.1#10.140)