Tega, Bayi Kembar Laki-Laki Baru Lahir Dibuang ke Tempat Sampah

Rabu, 18 Maret 2020 - 09:58 WIB
Tega, Bayi Kembar Laki-Laki Baru Lahir Dibuang ke Tempat Sampah
Bayi kembar baru lahir ditemukan di tempat sampah di Kotim, Kalteng.Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Bayi kembar laki-laki yang baru lahir di temukan warga di tempat pembuangan sampah, persisnya di depan Pertamina, Jalan Muhran Ali, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kota Wairingin Timur, Kalimantan Tengah.

Bayi malang yang diduga dibuang orang tua tak bertanggunjgawab tersebut ditemukan ketua RT setempat, Selasa (17/3/2020) sekira pukul 22.00 WIB. Hingga kini kedua bayi kembar dirawat di RS dr.Murjani Sampit.

Kapolsek Baamang Iptu Paramita mengatakan kasus pembuangan bayi kembar laki-laki ini masih dalam pengembangan kepolisian. “Kami masih mendalami siapa pelaku atau orang tua yang tega melakukan hal keji itu,” kata Kapolsek, Rabu (18/3/2020).

Kapolsek menambahkan, bayi kembar itu diperkirakan baru lahir. Kini, dua bayi kembar yang tak berdosa tersebut masih dirawat di RS dr Murjani Sampit.

Dua bayi kembar tersebut ditemukan pertama kali oleh ketua RT setempat. Atas temuan itu, saksi kemudian melapor ke kantor polisi terdekat. Selanjutnya, membawa kedua bayi kembar itu ke RS dr Murjani Sampit.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6155 seconds (0.1#10.140)