Baru Lima Bulan Nikah, Pria Ini Aniaya Istri karena Cemburu

Rabu, 08 April 2020 - 17:19 WIB
Baru Lima Bulan Nikah, Pria Ini Aniaya Istri karena Cemburu
Foto/Ilustrasi
A A A
PALEMBANG - Lantaran cemburu karena istri masih berhubungan dengan mantan pacar, sang suami Aji Priyono (34) tega menganiaya Sri Asi (37) sang istri yang baru lima bulan dinikahinya. Kini pelaku telah diamankan di Mapolsek Ilir Barat I Palembang.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Yenni mengatakan, pihak telah mengamankan pelaku tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga tersebut. Pelaku tega melukai istrinya lantaran cemburu melihat riwayat telepon ponsel istrinya dengan pria lain.

"Karena cemburu, pelaku pun membacok istrinya sendiri, sehingga membuat korban mengalami luka di bagian kepala 11 tusukan, enam tusukan di leher, dada serta tangan. Pelaku pun berhasil diamankan," jelas Kompol Yenni, Rabu (08/04/2020).

Pelaku mengaku kesal terhadap istrinya karena masih berhubungan atau berkomunikasi dengan pria lain, yakni sang mantan. "Aku kesal, karena kalau dia yang berteleponan dengan mantan pacarnya pasti jadi ribut. Setelah itu, malah aku yang minta maaf," katanya.

Namun, tambahnya, permintaan maafnya kepada sang istri malah dibalas dengan caci maki. Karena kesal itulah, dia memukul, menusuk istrinya sendiri di kamar.

"Saat saya tusuk, dia bilang saya kurang ajar dan masih mencaci maki saya. Saya tidak sadar lagi ketika itu dan melihat baju sudah penuh darah. Saya keluar dan bertemu dengan polisi. Saya sampaikan saya baru habis menusuk dan memukul istri. Saya langsung dibawa ke Polsek," katanya.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.0660 seconds (0.1#10.140)