Sadis! Suami di Grobogan Tega Bunuh Istri Sendiri

Sabtu, 20 Mei 2023 - 23:41 WIB
loading...
Sadis! Suami di Grobogan Tega Bunuh Istri Sendiri
Seorang ibu rumah tangga di Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah ditemukan tewas dibunuh suaminya sendiri. Foto/iNews TV/Rustaman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, gempar. Seorang ibu rumah tangga, yang diketahui bernama Sumiyati (34) ditemukan tewas di dalam rumah dengan bekas jeratan di leher, Sabtu (20/5/2023).



Korban ditemukan warga dan orang tuanya dalam kondisi sudah tewas tergeletak di dalam rumah. Selain bekas jeratan di leher, wajah korban juga terlihat lebam-lebam bekas pukulan benda tumpul.



Sebelum ditemukan tewas, korban sempat bertengkar dengan suaminya, Ali. Bahkan, pertengkaran pasangan suami istri tersebut, suaranya sampai terdengar oleh para tetangga. Setelah itu, pintu dan jendela rumah ditutup oleh Ali, sehingga suara ribut tidak terdengar terlalu keras dari luar rumah.



Beberapa menit kemudian sudah tidak terdengar lagi suara pertengkaran pasangan suami istri tersebut. Anak korban yang sebelumnya berada di rumah kakeknya, pulang dan dibuat kaget karena melihat ibunya sudah dalam posisi tergeletak tidak bergerak.

Anak korban tersebut, akhirnya memanggil warga sekitar dan orang tua korban untuk memastikan kondisi korban. Saat dicek, denyut nadi korban sudah tidak ada, dan korban dipastikan sudah tewas. "Warga dan orang tua korban kemudian membawa ibu satu anak ini ke Puskesmas, dan melapor ke polisi," ujar Kepala dusun Tlogotirto, Nur Khojin.

Sadis! Suami di Grobogan Tega Bunuh Istri Sendiri


Polisi yang tiba di rumah korban, langsung melakukan olah TKP, dan visum terhadap korban yang ada di Puskesmas. Dari hasil visum, ditemukan bekas luka memar melingkar di leher, yang diduga bekas jeratan tali atau cekikan tangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)