Bercinta Tidak Tergesa-gesa Bikin Istrimu Ketagihan?

Kamis, 09 April 2020 - 00:10 WIB
Bercinta Tidak Tergesa-gesa Bikin Istrimu Ketagihan?
Tinggal di rumah mungkin membuatmu lebih sering melakukan aktivitas seksual bersama istri. Jangan sampai kamu dan istri menjadi lekas jenuh yah. Foto : Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Tinggal di rumah mungkin membuatmu lebih sering melakukan aktivitas seksual bersama istri. Jangan sampai kamu dan istri menjadi lekas jenuh yah. Harus ada trik jitu yang kamu lakukan agar kalian tetap merasa nyaman satu sama lain.

Dilansir dari Indiansutras, berikut lima tips jitu agar istrimu ketagihan dan tidak cepat bosan.

1. Tidak Tergesa-gesa
Saat berhubungan intim jangan lupakan foreplay. Sesi pemanasan ini diklaim berhasil membuat pasangan sama-sama orgasme. Kemudian di saat mulai senggama,kamu juga tidak mendorong dengan cepat untuk mencegah resiko ketidaknyamanan saat bercinta.

2. Bisikkan Kalimat Nakal
Di sela-sela foreplay, bangkitkan nafsu istri dengan kalimat-kalimat nakal. Atur emosional Anda saat ingin bercinta. Usahakan si dia agar berhasil orgasme dengan cara menyenangkan.

3. Jangan Pilih Posisi yang Sulit
Posisi seksual juga menentukan kepuasaan pasangan. Jangan memilih yang sulit, yang terpenting bagaimana caranya kalian berdua tetap nyaman.

4. Jangan Ejakulasi Dulu
Sebelum istri berhasil orgasme, sebaiknya suami tidak mengalami ejakulasi lebih dulu. Hal ini dapat menurunkan energi dan nafsu si dia, bahkan dia juga akan merasa lelah setelah melayani keinginan hubungan intim.

5. Jangan Tidur Setelah Bercinta
Banyak pria tertidur pasca berhubungan seks tanpa membersihkan tubunnya. Hal ini bisa membuat seorang wanita merasa benci. Lebih baik, peluk si dia usai sama-sama mencapai klimaks. Saar memeluk, ada rasa kehangatan yang membuat istri menjadi nyaman.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5155 seconds (0.1#10.140)