Ketua BMI Sulsel Serahkan Bantuan 1.000 Paket Beras dan APD

Rabu, 08 April 2020 - 16:14 WIB
Ketua BMI Sulsel Serahkan Bantuan 1.000 Paket Beras dan APD
Ketua BMI PDIP Sulsel, Fathul Fauzi Nurdin menyerahkan bantuan beras untuk masyarakat kepada Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Foto: SINDOnews/Suwarny Dammar
A A A
MAKASSAR - Banteng Muda Indonesia (BMI) PDIP Sulawesi Selatan (Sulsel) tak henti mewujudkan kepeduliannya terhadap sesama yang membutuhkan.

Kali ini, untuk mengambil andil dalam membantu mereka yang terdampak pandemi Covid-19, Ketua BMI PDIP Sulsel, Fathul Fauzi Nurdin didampingi Bendahara BMI PDIP Sulsel, dr Fadli Ananda beserta pengurus lainnya, menyerahkan bantuan sebanyak 1.000 paket beras ke masyarakat Sulsel.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua BMI PDIP Sulsel, Fathul Fauzi Nurdin ke Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Rabu (8/4/2020) di rujab Gubernur.

Fathul Fauzi Nurdin mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, khususnya kepada mereka yang terkena dampak pandemi Covid-19. Diharapkan, bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang terkena dampak pandemi corona.

“Bantuan ini sengaja kami fokuskan untuk paket beras, karena tentunya ini menjadi kebutuhan penting di tengah masyarakat,” ujarnya.

Dia menjelaskan, bantuan akan diberikan dalam dua tahap, yakni tahap pertama 500 paket dan selanjutnya 500 paket.

Selain itu, melengkapi kebutuhan di tengah pandemi corona, pihaknya juga memberikan bantuan alat pelindung diri (APD).

“Kami mempercayakan sepenuhnya penyaluran bantuan ini ke Pemprov Sulsel, karena mereka yang sangat tahu masyarakat yang laik menerima bantuan tersebut,” paparnya.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9586 seconds (0.1#10.140)