Dibebaskan dari Penjara, Ronaldinho Jadi Tahan Rumah di Paraguay

Rabu, 08 April 2020 - 16:04 WIB
Dibebaskan dari Penjara, Ronaldinho Jadi Tahan Rumah di Paraguay
Mantan Pemain timnas Brasil Ronaldinho jadi tahanan rumah di Paraguay. Foto: Sputnik
A A A
ASUNCION - Mantan pemain tim nasional Brasil Ronaldinho dibebaskan dari penjara dan jadi tahanan rumah di sebuah hotel Paraguay, setelah menjalani hukuman 32 hari penjara.

Pria berusia 40 tahun itu ditangkap bulan lalu, bersama saudaranya, Roberto Assis, setelah pihak berwenang menuduhnya memasuki negara itu dengan paspor palsu.

Ronaldinho dan saudaranya mengatakan dokumen-dokumen yang ditemukan dalam kepemilikan mereka adalah hadiah dari pengusaha Brasil Wilmondes Sousa Liria, yang telah dipenjara.

Setelah saudara-saudara membayar uang jaminan $ 1,6 juta pada hari Selasa, keduanya meninggalkan penjara Asuncion di mana mereka telah ditahan dan memasuki sebuah hotel, di mana mereka akan tetap tinggal sementara penyelidikan berlanjut.

"Sangat penting untuk mengulangi, mereka tidak dapat meninggalkan negara itu," kata hakim Gustavo Amarilla pada sidang yang dilansirdi Livescore, Rabu, (08/04/2020).

Mantan pemain Barcelona, Paris Saint-Germain dan pemain depan Milan Ronaldinho melakoni 97 caps untuk Brasil antara 1999 dan 2013.

Dia mencetak 33 kali dan merupakan bagian penting dari skuad Brasil yang memenangi Piala Dunia 2002.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1855 seconds (0.1#10.140)