Patroli TNI-Polri Bersenjata Lengkap Sisir Kabupaten Bone

Selasa, 15 Oktober 2019 - 20:12 WIB
Patroli TNI-Polri Bersenjata Lengkap Sisir Kabupaten Bone
Puluhan TNI-Polri bersenjata lengkap melakukan patroli di sejumlah wilayah Kabupaten Bone, Selasa (15/10/2019). Foto : SINDOnews/Supriadi Ibrahim
A A A
WATAMPONE - Puluhan TNI-Polri bersenjata lengkap melakukan patroli di sejumlah wilayah Kabupaten Bone, Selasa (15/10/2019). Patroli gabungan akan berlangsung hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, 20 Oktober 2019 mendatang.

Sebelum berpatroli, mereka menggelar apel gabungan di halaman kantor mako Brimob Bone dipimpin langsung, Komandan Batalyon C, Kompol Nur Ichsan, didampingi, Wadanyon C pelopor, Wakapolres Bone dan Danramil 1407-07/Tanete Riattang Kapten Chb. Eko Ermawanto.

Komandan Batalyon C, Kompol Nur Ichsan, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan menjaga keamanan, dan ketertiban di tengah masyarakat jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang.

"Kita mulai hari ini yang diawali dengan apel gabungan kemudian nanti akan kita melaksanakan patroli di wilayah Khususnya di kota Watampone," kata Komandan Batalyon C, Kompol Nur Ichsan kepada SINDOnews.

Selanjutnya dia menyebutkan, bahwa sejauh ini situasi di wilayah Kabupaten Bone masih kondusif. Kendati demikian, pengamanan tetap ditingkatkan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

"Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat bisa melihat kesiap siagaan kita dari aparat keamanan dalam rangka mengamankan pelantikan Presiden maupun wakil presiden walaupun pelaksanaannya di Jakarta. Situasi saat in kondusi," pungkasnya.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1930 seconds (0.1#10.140)