The Entrepreneurs Society Gelar Community Launch and Award Night

Jum'at, 24 Januari 2020 - 07:25 WIB
The Entrepreneurs Society Gelar Community Launch and Award Night
Founder The Entrepreneurs Society Klemens Rahardja (kanan) saat konferensi pers. Foto/SINDOnews/Nuriwan Trihendrawan
A A A
JAKARTA - The Entrepreneurs Society (TES) menggelar Community Launch and Award Night yang diselenggarakan di Luminor Hotel, Jakarta, Kamis (23/1/2020) malam.

TES merupakan sebuah komunitas pengusaha muda yang ingin menjadi bagian untuk memajukan Indonesia tanpa SARA dalam wadah kewirausahaan. TES ingin menyejahterakan rakyatnya melalui pengembangan, semangat, peluang, dan edukasi dalam kewirausahaan.

Biasanya Klemens Rahardja selaku Founder dari TES terjun langsung untuk memberikan inspirasi kepada para pengusaha muda yang baru mulai berbisnis. Namun kali ini TES justru ingin menjadikan pengusaha-pengusaha muda yang sudah berpengalaman tersebut sebagai sumber inspirasi melalui Community Launch and Award Night.

Klemens mengatakan, setiap pengusaha bisa dikatakan sebagai juru kunci utama dalam usahanya, pengusaha merupakan bos dari perusahaannya sendiri.

"Adanya komunitas diharapkan bisa menjadi wadah dan tempat berkembangnya para pengusaha, serta bisa meningkatkan semangat para pengusaha melalui penghargaan," kata Klemens.

Head of Public Relation dari TES, Jovita menjelaskan, award akan diberikan kepada para pengusaha sesuai dengan kategorinya.

"Harapannya kegiatan ini mendorong semangat para pengusaha yang menang karena mendapat apresiasi dan menjadi motivasi bagi pengusaha lainnya yang belum mendapat award,” kata Jovita.

Community Launch and Award Night ini juga mengusung tema yang unik sebagai dress code untuk para pengusaha muda yang menghadiri acara ini, yaitu Kingsman. “Keyword utama dalam film Kingsman selaras dengan The Entrepreneurs Society yang merupakan komunitas pengusaha. Dimana pengusaha identik dengan pembawaan diri yang elegan,” kata Klemens Rahardja.

Acara kali ini terdiri dari tiga acara inti, yaitu networking dinner, community launch, dan award night. Networking dinner merupakan bagian acara yang dilakukan sebelum seluruh rangkaian acara dimulai. Tujuannya untuk membuat para anggota TES untuk saling mengenal satu sama lain dan saling berbagi pengalaman mengenai bisnisnya masing-masing, serta memperluas network mereka dalam dunia bisnis.
(nth)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
artikel/ rendering in 0.1726 seconds (10.101#12.26)